Jasa Cetak Kartu Nama murah 24 Jam Jakarta Timur Bisa Ditunggu

Jasa Cetak Kartu Nama 24 Jam Jakarta Timur Bisa Ditunggu - Dari sekian banyak cara supaya bisnis kita dikenal oleh orang lain. Salah satunya adalah dengan membagikan kartu sebanyak-banyaknya. Kenapa?? Karena kartu nama merupakan identitas bisnis yang tertera berbagai informasi penting buat usaha kita. Apapun usaha kita misalnya sablon baju, percetakan, cafe, dan masih banyak lainnya. Kartu nama akan mengenalkan usaha kita kepada public. Kartu nama bisa mencerminkan siapa kita dan apa yang bisa kita jual. Bahkan kadang-kadang kartu nama merupakan etalase bisnis sekaligus imej. Kesan pertama usaha kita dan kepribadian ditentukan dalam kartu nama.


Pada saat sekarang ini sudah terbilang banyak percetakan yang menyediakan jasa cetak kartu nama. akan tetapi tidak semua mengasilkan hasil yang memuaskan konsumennya. Jika anda yang sedang atau ingin mencari jasa cetak kartu nama murah 24 jam jakarta timur anda datang pada percetakan yang tepat karna kami dari Delisa printing siap membantu anda dalam menyelesaikan masalah anda dalam jasa cetak kartu nama.

Dalam hal ini kami akan mengerjakan dengan sebaik-baiknya dan akan menghasilkan hasil yang berkualitas sehingga membuat konsumen puas dan senang. dan bicara soal harga kami menawarkan harga yang bersahabat bagi para konsumen kami. sehingga anda tidak perlu takut jika budget yang anda siapkan hanya pas pasan.

Jika anda sibuk dengan keseharian anda dan lelah untuk datang langsung ke toko jangan takut anda bisa mengirimkan file anda lewat via email dan kami siap mengantarkan hasil cetak kartu nama anda lewat kurir di daerah Rawamangun Jakarta Timur dan sekitarnya.
 

Bagi anda yang ingin cetak kartu nama murah 24 jam jakarta tapi hari sudah larut malam, anda tidak perlu khawatir karna delisa printing dan percetakan buka 24 jam full dalam sehari. dan juga tetap buka pada hari minggu dan hari libur lainnya.

Bahan-bahan yang kami sediakan dalam mencetak kartu nama :
  • Art Carton 210gr
  • Art Carton 230gr
  • Art Carton 260gr
  • Kertas Condorde
  • Kertas Jamine
  • Kertas Linen
  • Kertas BW
  • Kertas BC
  • Dll

Jika ada yang anda ragukan dan tanyakan jangan ragu jika hanya sekedar bertanya. Kami akan selalu melayani anda. Dan jika anda tertarik dan ingin memesan layanan cetak kartu nama murah 24 jam jakarta dari kami silahkan hubungi:

HP : 081348737676
WA : 081348737676
EMAIL : delisaprinting@gmail.com

Semoga anda puas dengan layanan kami dan menjadi langganan di tempat kami.

Posting Komentar