Cetak Banner Murah 24 jam Jakarta

Cetak Banner Murah 24 jam Jakarta - Delisa printing dan percetakan merupakan salah satu penyedia jasa digital printing indoor maupun outdoor dengan layanan terlengkap 24 jam non stop dengan mengutamakan kualitas dengan harga terjangkau dan murah. Pemesanan tampa minimal order dan juga bisa cetak satuan dengan harga yang tetap terjangkau dan tidak mengurangi kualitas produk

Pada saat ini Delisa printing dan percetakan yang beralamat Jl. Waru No.3, RT.5/RW.7, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220 hadir sebagai solusi yang tepat untuk segala kebutuhan anda dalam jasa cetak banner yang biasa anda gunakan sebagai media promosi produk yang dalam penggunaannya pun (banner) beragam yang bisa diletakkan di dalam ruangan maupun di luar ruangan (depan / teras toko ) sebagai media promosi yang mudah dilihat dan diketahui orang.

Untuk kualitas sendiri tidak perlu diragukan lagi, Delisa printing dan percetakan menggunakan bahan dengan kualitas terbaik dengan menghasilkan cetakan yang full color dengan berbagai campuran warna. Disamping kualitas terbaikan kami juga tidak mengedepankan harga cetak banner murah dan terjangkau.

Sekarang untuk pemesanan cetak banner kami hadir untuk anda secara online ataupun offline 24 jam dengan langsung datang ketoko. Untuk bahan cetak banner sendiri kami menggunakan bahan berkualitas yang berbahan plastik dengan ketebalan mulai 280 gsm, 310 gsm, dan 440 gsm dengan proses menggunakan mesin digital printing dengan area cetak maksimal 3 meter yang estimasi cetak yang tebilang cepat yakni 2-3 jam bahkan lebih cepat jika ditunggu.


Beberapa keuntungan cetak banner di delisa printing dan percetakan :

1. Proses yang terbilang cepat dan bisa ditunggu

2. Warna yang dihasilkan tajam

3. Kualitas bahan yang digunakan terbaik

Jadi tunggu apalagi ayo cetak banner anda di delisa printing dan percetakan, jika ada yang anda ragukan jangan malu jika hanya sekedar bertanya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

Hp : 081348737676
Wa : 081348737676
Email : delisaprinting@gmail.com



 

 

 

 

Posting Komentar