Cetak Spanduk Banner 24 Jam Jakarta

Cetak Spanduk Banner 24 Jam Jakarta - Delisa printing dan percetakan merupakan penyedia jasa digital printing indoor maupun outdor terlengkap dengan layanan 24 jam dengan menggunakan kualitas bagus dengan harga murah. Kami siap melayani anda dan menyediakan jasa cetak spanduk banner 24 jam yang berlokasi di jakarta timur rawamangun dan juga menyediakan jasa cetak spanduk banner online di seluruh jakarta seperti jakarta barat, jakarta utara, jakarta jakarta selatan dan jakarta pusat. Dan bagi anda yang mau cetak spanduk banner pada hari libur atau hari minggu tenang saja karna kami tetap buka 24 jam penuh setiap hari sehingga anda tidak perlu ragu lagi dan bisa mempercayakan cetak banner anda kepada kami.

Spanduk atau banner sendiri merupakan salah satu media promosi yang paling sering digunakan sehingga di anggap praktis dan multifungsi yang sering dijadikan media iklan, promosi, ajakan, dan informasi oleh masyarakat banyak.

Karna kebutuhan cetak spanduk banner terus meningkat kami dari delisa printing dan percetakan menyediakan jasa cetak banner 24 jam sehingga memudahkan anda untuk cetak spanduk kapan saja. untuk proses cetak sendiri tidak terlalu lama karena sekarang telah menggunakan cara mencetak spanduk banner menggunakan digital printing.

Untuk bahan cetak spanduk banner sendiri yang biasa digunakan berbahan dasar flexi cina dan flexi korea dengan ketebalan 280 gsm, 310 gsm dan 440 gsm serta dengan area cetak lebar maksimal 3 meter. Proses cetak spanduk banner sendiri biasanya memakan waktu 1-3 jam dengan menyesuaikan besar atau kecil banner yang anda inginkan





Cara pemesanan yang tersedia ada 2 taitu dengan cara offline dengan langsung datang ke toko dan cara kedua dengan cara online dengan mengirimkan file lewat email atau whaatshap.

WA : 081348737676
HP  : 081348737676
EMAIL : delisaprinting@gmail.com 
 
Terima kasih, semoga anda puas dengan hasil dan layanan kami dan semoga menjadi langganan kami.

Posting Komentar