Cetak Roll Up Banner Murah 24 jam Jakarta

 Cetak Roll Up Murah 24 jam Jakarta -Roll up banner adalah bentuk yang lebih modern dari x banner dan y banner, beda roll up banner dengan x dan y banner adalah stand atau tiang kaki penyangga. kalau stand x banner berbentuk x sedangkan untuk roll up banner dia menggulung ke bawah maka dari itu namanya roll banner karena menggulung ke bawah.

Salah satu keunggulan dari roll up banner ini adalah banner menyatu dengan stand atau kakinya jadi apabila tidak digunakan banner tinggal di gulung lagi sehingga lebih mudah dan praktis di bawa ke mana-mana. Roll up banner biasanya biasanya digunakan untuk mempromosikan produk atau layanan pada acara yang berlangsung singkat/dadakan karena roll up banner yang mudah dipasang dan juga mudah dipindahkan.

Saat sekarang ini kami delisa printing dan percetakan yang beralamat di rawamangun, jakarta timur  hadir sebagai pemecah masalah anda dalam cetak roll up banner murah 24 jam jakarta. Dan jika anda yang ingin cetak roll up banner pada hari minggu dan hari libur tidak perlu khawatir karna kami delisa printing juga buka 24 jam penuh dan tetap buka pada hari minggu dan hari libur.

Beberapa ukuran yang paling umum dan banyak digunakan :

Ukuran 60x160

Ukuran 80x200

Ukuran 85x200 

Soal harga jangan khawatir untuk harga sendiri kami memberikan harga  murah (terbaik) yang dihitung dari bahan yang digunakan dan ukuran . kami dari delisa printing siap melayani cetak roll up banner murah sesuai kebutuhan anda. semakin banyak jumlah cetak roll up banner semakin murah harga yang anda dapatkan. 

Bahan Roll up banner sendiri lebih awet lagi jika di laminasi. apa itu laminasi?? laminasi adalah plastik tambahan yang direkatkan di atas bahan roll up banner. Laminasu sendiri terbagi menjadi 2 

1. Laminasi Glossy 
Menghasilkan cetakan yang hasilnya terang dan berkilau. dengan laminasi glossy memantulkan cahaya lebih banyak dan menghasilkan warna yang lebih tajam daripada laminasi doff karena sifatnya yang menyerap warna pada tinta.

2. Laminasi Doff
Menghasilkan cetakan yang tidak berkilau dan bertujuan untuk memberikan perlindungan pada hasil printing. mencetak  dengan laminasi doff menghalangi kotoran dan bekas sidik jari pada bahan roll up banner.

kenapa harus cetak roll up banner di delisa printing dan percetakan??
1. Cetak full color lebih tajam dengan harga murah (terjangkau)
2.Waktu proses cetak yang cepat
3. Tersedia dalam berbagai ukuran

Untuk cara pemesanan sendiri tersedia dalam dua cara yakni dengan cara offline dengan langsung datang ke toko dan yang kedua dengan cara online yaitu dengan mengirimkan file lewat email atau whatshaap. jika ada yang anda ragukan jangan ragu jika hanya sekedar bertanya. kami akan melayani anda dengan segenap hati 24 jam penuh dalam sehari. untuk info lebih lanjut hubungi :

Hp : 081348737676
Wa : 081348737676
Email : delisaprinting@gmail.com


Posting Komentar