Cetak X Banner Murah 24 Jam Online Jakarta Timur

Cetak X Banner Murah 24 Jam Online Rawamangun Jakarta Timur Anda mau cetak X banner??. Tapi anda ragu hasilnya tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan. Jika anda tidak mau hal itu terjadi anda datang pada percetakan yang tepat Delisa Printing dan Percetakan hadir sebagai solusi cetak x banner murah 24 jam jakarta timur.

Saat sekarang ini masih belum banyak percetakan yang menyediakan jasa cetak x banner 24 jam, oleh sebab itu anda tidak perlu khawatir karna kami buka 24 jam sehari dan hari minggu dan hari libur tetap buka dan seandainya anda sibuk dengan rutinitas sehari-hari dan tidak sempat untuk datang ke toko, kami juga menyediakan cetak x banner murah secara online sehingga memudahkan anda dalam Cetak Stiker Murah 24 jam online Jakarta Timur. dan anda tidak perlu repot membuang waktu dan membuang tenaga dengan keluar rumah dan terjebak macet di jalanan.

Jadi bagi anda yang sedang mencari jasa percetakan untuk cetak x banner anda. Anda bisa mempercayakan kepada Delisa Printing dan Percetakan. kami akan mengerjakan dengan maksimal dan menghasilkan hasil yang berkualitas. Disamping hasil berkualitas  kami juga memberikan harga murah (bersaing) kepada anda dan anda bisa membandingkan dengan percetakan yg lain. 

Bicara soal Banner, banner memilki beberapa jenis antara lain X-Banner atau yang sering disebut dengan standing banner terbuat dari rangka alumunium berbentuk `x` yang rindah dan mudah di pindah pindahkan. Penepatan x banner biasanya diletakkan di dalam ruangan seperti di samping pintu toko dan kantor hingga di luar ruangan. Meskipun begitu, x banner kurang cocok digunakan ketika ditaruh di luar ruangan mengingat x banner mudah jatuh dan terbawa jika diterpa oleh angin karena bobot rangka yang begitu ringan.


Adapun beberapa keunggulan promosi menggunakanx banner antara lain:

1. Mudah dibawa

Acara-acara seperti pameran sangat cocok memakai x banner sebagai alat promosi karena alat x banner memiliki sistem bongkar pasang sehinnga mudah di bawa dari satu tempat ke tempat lain dan rangka dari x bannerbisa di simpan dalam kantong atau tas sehinnga lebih hemat tempat. 

2. Efektif dalam hal promosi

Meskipun terdapat berbagai media dalam melakukan promosi.x banner masih tetap efektif untuk digunakan. Seperti contoh orang-orang yang berlalu lalang di mall adalah tempat yang sempurna untuk meletakkan x banner  promosi diskon besar yang pasti akan menarik perhatian para pelanggan.

3. Kualitas Cetak Yang Sudah Bagus

Hasil cetak x banner bagus karena bahan yang digunakan halus dan dapat menyerap tinta dengan baik sehingga gambar yang dihasilkan memiliki ketajaman yang tinggi dan warna yang bagus. Tidak mudah luntur jika dilengkapi dengan laminasi doff atau glossy sehingga dapat digunakan berulang kali.

perlu dipertimbangkan juga tentang ukuran x banner yang anda perlukan. x banner pada umumnya berukuran 60x160 cm, 80x180 cm dan 80x200 cm. 

Selain menyediakan jasa cetak x banner kami juga menyediakan jasa cetak x banner mini yang merupakan media promosi yang sangat mudah digunakan, x banner mini sendiri juga memeliki beberapa ukuran yang umum dipakai adalah 26x38 dan 25x40  

Jika ada yang anda ragukan jangan malu jika hanya sekedar bertanya kami siap sedia melayani anda 24 jam sehari. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

Hp : 081348737676
Wa : 081348737676
Email : delisaprinting@gmail.com

 


 

 



Posting Komentar