Jasa Cetak ID Card Murah 24 Jam Bisa Ditunggu Jakarta Timur

Jasa Cetak ID Card Murah 24 Jam Bisa Ditunggu  Jakarta TimurID card merupakan sebuah pengenal yang selalu kamu bawa kemanapun, KTP mungkin bisa menjadi contoh salah satu id card yang memang harus selalu dibawa. biasanya identik dengan sesuatu yang berbentuk seperti kartu yang memuat identitas, foto dan data diri kamu.

Untuk yang sedang mencari tempat cetak id card murah di Jakarta. Delisa Printing menjadi solusi yang menyediakan jasa  cetak ID card murah 24 Jam Rawamangun Jakarta Timur. Dengan harga yang ditawarkan murah tapi kami akan menghasilkan yang berkulitas untuk membuat anda puas.

Saat sekarang ini bentuk dan ragam ID card sangat menyesuaikan dengan zaman sehinnga anda tidak perlu ragu untuk menggunakan ID card karena pasti setiap perusahaan memliki model dan keunikan ID card masing-masing. Umumnya ID card digunakan dengan digantungkan pada sebuah tali di leher kamu.

Bagi anda yang sedang membutuhkan Jasa Cetak ID card murah murah 24 jam di jakarta anda bisa menghubungi kami, kami siap membantu dan melayani anda mulai dari proses design sampai proses cetak ID card. Jika anda ragu jangan sungkan jika hanya sekedar bertanya baik bertanya tentang bahan ataupun harga id card.
 
 
ID card sendiri memiliki beberapa jenis.

- ID Card Biasa
Merupakan ID Card berukuran kartu nama yang digunakan untuk keperluan pribadi sebagai tanda pengenal.ID card ini umumnya terbuat dari PVC yang elastis

- ID Card Magnetik
Merupakan jenis ID card yang memiliki ukuran sama dengan ID card biasa. Hanya saja yang membedakan adalah sebuah kartu chip kecil yang tertanam di belakang kartu berisi rahasia pemilik ID card.
 

Jika ada yang anda ragukan jangan malu jika hanya sekedar bertanya.kami siap melayani anda selalu 24 jam dalam sehari.kami selalu mengutamakan kepuasan dan kenyaman pelanngan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

WA : 081348737676
HP  : 081348737676
EMAIL : delisaprinting@gmail.com




Posting Komentar