Tempat Cutting Stiker Murah 24 Jam Jakarta

Tempat Cutting Stiker Murah 24 Jam Jakarta Cutting stiker adalah teknik pemotongan bahan stiker yang sudah dibuat dengan mengikuti pola / desain yang telah ditentukan dengan menggunakan mesin potong otomatis baik itu dengan warna solid maupun dengan corak dengan menggunakan perangkat mesin cutting stiker dan komputer sebagai medianya.

 
Oleh sebab itu, bagi anda yang mau cutting stiker atau cetak stiker murah. Kami dari Delisa Printing dan Percetakan telah menyediakan jasa Cutting dan Cetak Stiker Murah 24 Jam Jakarta secara offline (langsung datang ke toko) atau online (mengirimkan file lewat email) sehingga anda tidak perlu menghabiskan waktu serta banyak tenaga untuk proses pemesanan. Meskipun kami berlokasi di Jakarta Timur kami juga melayani dari luar daerah seperti Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Untuk membuat cutting stiker dibutuhkan sebuah file atau desain yang berbentuk vektor(garis),software yang biasa digunakan untuk mengolah file vektor tersebut adalah corel draw, adobe illustrator dan sejenisnya.walaupun cutting stiker dalam pengerjaannya menggunakan mesin dalam ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh manusia juga seperti mengelupasi bagian-bagian cutting yang tidak dipakai sebelum dibagikan kepada consumen. 
 

Dalam cutting stiker tidak harus seperti garis lurus saja namun juga bisa memotong secara countur mengikuti desian gambar tentunya  menggunakan mesin cutting stiker yang sudah support contour.

Jenis dan bahan cutting stiker atau cetak stiker:
  • Stiker Vinyl
  • Stiker Cromo
  • Stiker Transparan
  • Stiker Oracal 
  • Stiker Scotlight
  • Stiker Sandblast
Harga yang kami tawarkan untuk Jasa Cutting Stiker dan Cetak Stiker Murah 24 Jam Jakarta dengan harga bersaing (murah), Meskipun dengan harga murah kami akan berusaha untuk menghasilkan yang terbaik untuk memuaskan konsumen. Semoga anda bisa berlangganan dengan kami.

Jika ada yang anda ragukan jangan malu jika hanya sekedar bertanya.kami siap melayani anda selalu 24 jam dalam sehari.kami selalu mengutamakan kepuasan dan kenyaman pelanngan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

HP : 081346737676
WA : 081348737676
EMAIL : delisaprinting@gmail.com


Posting Komentar