Cetak Brosur Murah 24 Jam Jakarta

Cetak Brosur Murah 24 Jam Jakarta - Brosur merupakan teknik marketing yang populer digunakan banyak orang. mulai dari individu, perusahaan dan instansi pemerintah. Brosur dianggap efektif untuk  mempromosikan produk atau jasa karena brosur langsung di distribusikan langsung ke tangan pelanggan.

Pengertian lain dari brosur adalah cetakan yang terdiri atas beberapa halaman yang dilipat tampa dijilid. Brosur juga bisa diartikan sebagai selebaran cetakan yang berisi informasi yang jelas,singkat dan lengkap
(tentang perusahaan atau instansi)

Pada umumnya cetak brosur pada kertas ukuran A4 ( 21x29,7cm ) dan A5 ( 14,8x21 cm ). Serta jenis kertas yang banyak digunakan adalah kertas art paper 120 gram atau art paper 150 gram dan masih banyak bahan lainnya.


Mengingat saat sekarang ini kebutuhan cetak brosur semakin meningkat, semakin banyak orang yang mencari jasa cetak brosur murah 24 jam jakarta , oleh karena itu kami dari delisa printing dan percetakan yang berlokasi di jakarta timur siap membantu anda dalam cetak brosur dalam jumlah banyak dengan menggunakan mesin yang canggih dan bahan yang berkualitas

Soal harga jangan khawatir untuk harga sendiri kami memberikan harga terbaik yang di hitung dari kuantiti, bahan yang digunakan dan ukuran cetak brosur. kami dari delisa printing siap melayani cetak brosur murah sesuai kebutuhan anda. semakin banyak jumlah cetak brosur semakin murah harga yang anda dapatkan.

kenapa harus cetak di delisa printing dan percetakan??
1. Cetak full color lebih tajam dengan harga murah (terjangkau)
2. Tersedia dalam berbagai jenis bahan
3.Waktu proses cetak yang cepat
4. Ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan

Untuk cara pemesanan sendiri tersedia dalam dua cara yakni dengan cara offline dengan langsung datang ke toko dan yang kedua dengan cara online yaitu dengan mengirimkan file lewat email atau whatshaap. jika ada yang anda ragukan jangan ragu jika hanya sekedar bertanya. kami akan melayani anda dengan segenap hati 24 jam penuh dalam sehari. untuk info lebih lanjut hubungi :

Hp : 081348737676
Wa : 081348737676
Email : delisaprinting@gmail.com


Posting Komentar