Tempat Print dan Jilid Buku atau dokumen Murah 24 jam jakarta

Tempat Print dan Jilid Buku atau dokumen Murah 24 jam jakarta - Saat sekarang ini printing tidak jauh dari kehidupan kita sehari-hari, terutama bagi para pelajar, pengajar, mahasiswa, pekerja kantoran dan masih banyak lainnya. Pada dasarnya printing memiliki beberapa jenis yakni cetak stiker, cetak spanduk,cetak kartu nama, cetak id card, cetak sertifikat ,cetak bendera, dan masih banyak lainnya.

 

 
Nah, sekarang kami dari Delisa Printing hadir sebagai pemecahan masalah anda terkait soal print dan jilid buku (dokumen), kami siap sedia membatu dan melayani anda setiap waktu 24 jam di jakarta timur. Bagi yang sedang membutuhkan print tugas sekolah, tugas kantor serta tugas kuliah dan masih banyak lainnya bisa langsung datang ke toko  kami yang beralamat di jl.Waru no 3 Rawamangun Jakarta Timur. Dan anda yang berada di luar daerah Jakarta Timur anda jangan takut karna kami juga melayani cetak print anda yang berada di daerah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta pusat.  
 



Jika anda sedang sibuk dan tidak sempat datang langsung ke toko anda juga bisa memesan melalui via online dengan menghubungi kontak kami dan mengirimkan file yang akan anda print maka akan segera kami selesaikan dengan cepat untuk dikiramkan langsung ke tempat atau alamat anda. Bicara soal harga anda jangan takut karna harga yang kami tawarkan murah, akan tetapi ada faktor yang mejadi pembeda harga yaitu jenis print, banyak anda ngeprint serta ukuran dan jenis kertas yang anda butuhkan dalam ngeprint. Meskipun dengan harga yang murah kami akan menghasilkan kualitas print yang berkualitas dengan proses yang cepat sehinnga membuat pelanggan menjadi puas, karna jika anda puas kami juga ikut senang.

Beberapa jenis jilid yang kami sediakan :

  • Jilid Lakban
  • Jilid Lem Panas
  • Jilid Kawat / Steples Tengah
  • Jilid Hardcover
  • Jilis Softcover
  • Jilid Spiral
Keuntungan yang kamu peroleh dari jasa print Delisa Printing
 
- Menghemat waktu dan Tenaga
tidak perlu datang langsung ke toko terutama apabila kamu sedang terburu-buru atau ada hal lain yang harus anda lakukan.

-Dapat mencetak segala kebutuhan di mana saja dan kapan saja
Anda bisa memesan di mana pun dan kapan pun hanya dengan mengakses website. Bila tak sempat mengambil hasil cetakannya, anda bisa menggunakan jasa kurir untuk mengirimkannya.

-Mudah dan Praktis
Tak hanya menghemat tenaga dan waktu. Namun tentunya praktis dan mudah karena tidak melalui proses yang berbelit-belit.

-Pengerjaan cepat dan tepat waktu
Setiap pekerjaan tentu harus selesai tepat waktu untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan sehingga menimbulkan kekacauan.

Jika ada sesuatu yang anda ragukan jangan malu untuk bertanya, kami siap sedia melayani anda 24 jam. Dan jika anda ingin memesan silahkan hubungi :
 
WA : 081348737676
HP  : 081348737676
EMAIL : delisaprinting@gmail.com 
 
Terima kasih, semoga anda puas dengan hasil dan layanan kami dan semoga menjadi langganan kami.





Posting Komentar